Awal Mula Saya Mengenal JKT48


Ya, Inilah JKT48. Sebuah Idol Group yg merupakan sister group dari AKB48 dari Jepang. Saya pertama kali mengenal JKT48 lewat suatu iklan produk minuman yg kebetulan pemerannya merupakan JKT48, waktu itu saya langsung terkejut karena di iklan itu ada Sonya, Ya! Sonya dialah awal dari segala awalan. saya sudah banyak mengetahui tentang Sonya karena dulu Sonya pernah membintangi sinema "Keluarga Minus", karena terlalu penasaran saya langsung browsing internet setelah lama mencari informasi tentang JKT48 saya langsung ngefans sama JKT48, karena pertama: Lagunya, Personilnya, Perjuangan para personilnya, dan masih banyak lagi. Lalu setelah agak lama tiba2 saya menemukan foto Nabilah JKT48, saya langsung takjub akan kecantikannya akhirnya kucari profil lengkapnya, Subhanallah ternyata dia masih berumur 12 tahun, ya seumuran dengan saya. Karena saking ngefansnya sama JKT48 terutama Nabilah, Sonya, Shania, Ve dan Melody saya sampai banyak mengoleksi fote2 mereka diponsel saya. Dan inilah beberapa Foto dari mereka and look This!


Ini Dia Nabilah,
Lihat profil lengkapnya:
Nama Lengkap: Nabilah Ratan Ayu Azalia
TTL: Jakarta, 11 November 1999
Zodiac: Scorpio
Panggilan: Nabilah, Nabilah Chan


















Terima Kasih atas kunjungan kalian! Ganbatte!!!!!!!!!!!!!! Terus dukung JKT48

No comments:

Post a Comment