Galaxy S2 semakin mirip Galaxy S III



Galaxy S2 semakin mirip Galaxy S III


Galaxy S2 semakin mirip Galaxy S III



Galaxy S2 sempat menjadi smartphone andalan Samsung pada tahun 2011. Smartphone tersebut akhirnya mendapatkan penyegaran berupa update sistem operasi terbaru.
Smartphone yang mempunyai sistem operasi bawaan Android 2.3 akan mendapatkan update terbaru yang dapat meningkatkan performa Galaxy S2 dan juga membawa beberapa fitur baru ke dalam smartphone tersebut.
Dilansir dari Cnet (29/03), Samsung Galaxy S2 telah mendapatkan update Android 4.1 Jelly Bean. Seperti yang sudah diperkirakan. Update Android 4.1 ini juga membawa perubahan pada beberapa aplikasi seperti Google Now, Project Butter animations, dan lock screen widget. Pada update terbarunya ini, juga terdapat peningkatan performa dalam hal notifikasi, keyboard, dan layanan Google Search.
Aplikasi standar yang terdapat pada Jelly Bean juga membuat Galaxy S2 dapat memiliki aplikasi yang terdapat pada Galaxy SIII. Aplikasi tersebut seperti Smart Stay Eye Tracking yang berfungsi untuk menjaga layar agar tetap hidup selama mata penggunanya masih menatap layar dan aplikasi Pop Up Play yang berfungsi untuk memudahkan pengguna tetap bisa melihat video selagi membuka aplikasi lainnya.
Update tersebut sudah bisa Anda dapatkan mulai sekarang. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara dan update tersebut, Anda bisa mengunjungi help page Samsung.

No comments:

Post a Comment