Samsung sediakan Galaxy SIII berwarna ungu

Samsung sediakan Galaxy SIII berwarna ungu


Samsung sediakan Galaxy SIII berwarna ungu

















Galaxy SIII kini bak barang yang sudah sedikit usang terkait kabar Samsung akan meluncurkan Galaxy S4. Namun, beredar rumor bahwa Samsung akan mengeluarkan varian terbaru dari Galaxy SIII.
Samsung sepertinya mencoba mempertahankan penjualan perangkat Galaxy SIII mereka di pasaran sembari menyiapkan peluncuran Galaxy S4 pada bulan April mendatang. Hal ini dikarenakan masih cukup besarnya minat masyarakat pada produk Galaxy SIII.
Dikutip dari Ubergizmo (29/03), Samsung akan meluncurkan sebuah varian baru pada Galaxy SIII. Varian dari Galaxy SIII ini akan keluar dalam wujud tampilan warna yang berbeda. Sayangnya, varian baru ini tidak menyertakan penambahan fitur dan spesifikasi baru atapun langkah peningkatan performa.
Seperti tampak pada website Samsung, terlihat gambar Galaxy SIII dengan warna baru yang belum pernah tampak sebelumnya, Samsung menyematkan spesifikasi warna bernama Amethyst pada smartphonenya. Amethyst sendiri merupakan bahasa Yunani kuno yang artinya adalah warna ungu yang berasal dari berlian.
Belum diketahui kapan tepatnya Samsung akan mengeluarkan Galaxy SIII berwarna ungu ini. Tetapi diperkirakan smartphone ini akan keluar pada pertengahan bulan April 2013.

1 comment:

  1. kunjungi blog saya http://sociainfo.blogspot.com :d :>)

    ReplyDelete