Smartphone 4G IVO LTE




~ Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya la la la /plak, haha. Ya ada kabar gembira bagi kita semua, smartphone 4G pertama buatan negara tercinta kita Indonesia akan segera muncul dan beredar di pasaran. Siapa bilang Indonesia nggak bisa memproduksi smartphone sendiri ? Buktinya kita bisa, 4G lagi, hebat bukan ? v:

Smartphone 4G ini diproduksi oleh salah satu perusahaan bernama Pt.Satnusapersada (Tbk), perusahaan ini bekerja sama dengan Tata Sarana Mandiri untuk memproduksi smartphone 4G ini. Mereka menyatakan bahwa kecepatan dari Smartphone 4G ini dapat lebih cepat 10 kali lipat dari kecepatan teknologi 3G. Smartphone 4G ini didukung dengan Qualcomm Snapdragon 400 chipset, dan menggunakan processor Quad core 1.2 GHz, dengan ukuran RAM 1 GB, storage 8GB dan dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP, dan Dual Sim card. 




Smartphone ini juga dapat bekerja pada berbagai frekuensi LTE lain, seperti 1800 Mhz, 2300 MHz, 2600 MHz, termasuk frekuensi data 3G dan 2G sehingga Smartphone ini dapat beroperasi di berbagai negara. Rencananya smartphone ini akan dibanderol dengan harga 2 juta rupiah.

Pemerintah pun tampaknya sangat mendukung dengan adanya Smartphone 4G buatan Indonesia ini, pemerintah berharap impor terhadap smartphone luar dapat dikurangi dan masyarakat diharapkan menggunakan produk buatan Indonesia.  

Bagaimana tertarik untuk membeli ?




No comments:

Post a Comment