Facts Nabilah JKT48

  1. Julukan : Ayu-Chin 
  2. TTL : Jakarta, 11 November 1999
  3. Nama lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
  4. Golongan Darah : B
  5. Horoscope : Scorpio
  6. Tinggi Badan : 152 cm
  7. Nabilah said "Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalian keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin klo aku ga bls mention karna aku sibuk"
  8. Pesan Nabilah : "cuma satu yg aku pengen, jgn pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku ya"
  9. Harapan Nabilah : "Semoga Nabilaholic makin sukses & kreatif dlm mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampe kapanpun"
  10. Tanggapan Nabilah terhadap haters : "aku ga terlalu sedih sih utk yg ga suka atau apa sma aku. Yg penting aku tetap senyum utk mereka :)"
  11. Tanggapan Nabilah terhadap fans yg mengganggu privacynya : "ngertiin Mereka tapi aku Berusaha untuk beri pengertian pd mereka dgn hati-hati supaya ga nyinggung perasaan mereka"
  12. Jikoshokai (salam perkenalan) nabilah : "hay namaku nabilah, aku si cerewet, let's have fun together"
  13. Nabilah itu cadel 
  14. Gadis cantik ini suka baca manga fairy tail, doraemon
  15. Japanese food favorit nabilah : sushi dan tempura
  16. Minuman favoritnya itu semua minuman yg menyehatkan
  17. Binatang favorit Nabilah itu kucing, kelinci & hamster (tp sayang udah meninggal)
  18. Warna favoritnya Pink, Merah & Coklat
  19. Nabilah suka makan pedas katanya mulai suka pedas pas kelas 2 gara-gara ngeliatin temennya makan cabe, trus dia mau bgt bisa makan pedas
  20. Waktu di Jepang Nabilah milih makan udon pedas, soalnya katanya mirip & ngingetin masakan mamanya di rumah 
  21. Tempat liburan favorit Nabilah itu pantai terutama pantai anyer
  22. Nabilah dari kecil suka banget hiphop dance dan breakdance, tp katanya ga pernah kesampean
  23. Selain pop, RnB, Nabilah suka genre musik rock setengah metal, band rock favoritnya truth dan pathetic
  24. Pelajaran favorit Nabilah itu IPA, MTK dan Bhsa Inggris. Pelajaran yg ga disukai ga ada katanya "smuanya suka asal kita belajar & belajar"
  25. Nabilah di waktu luang seperti prempuan lainnya dia suka shopping, hangout dan jalan-jalan
  26. Nabilah punya keinginan bikin buku yg memotivasi org krna dia seneng klo ada org yg curhat sama dia, dan dia suka memberi nasihat
  27. Nabilah paling sering curhat ke mama nya
  28. Nabilah suka ngemil chiki dan coklat, katanya abis makan yg asin-asin dia pasti mau makan yg manis-manis
  29. Makanan yg ngga disukain nabilah itu babat, sate kambing, pokoknya yg kenyal-kenyal dan permen pedes atau mentol gitu
  30. Lagu yg wajib didengerin nabilah tiap hari itu lagu yg bisa bikin dia joged, contohnya Rihanna, LMFAO, Black Eyed Peas
  31. Waktu kecil Nabilah sering main-main acting sendiri ceritanya jd penjual atau acting nangis tp katanya klo depan kamera & org bnyk dia malu
  32. Nabilah lebih seneng sharing sama org dewasa dan lebih tua dari dia tp sharing hal-hal yg positive
  33. Nabilah deket sama semua member JKT48
  34. Nabilah suka main basket 
  35. Tokoh favorit Nabilah : Lady day
  36. Artis Jepang favoritnya : AKB48, Kiroro
  37. Waktu kecil Nabilah cita-citanya mau jadi dokter, terus berubah mau jadi model, presenter, dancer, pokoknya mau go Internasional
  38. Nabilah bukan type perempuan yg suka nangis. Hanya satu yg bikin dia nangis yaitu dikecewakan dan org itu tdk mengerti perasaan dia
  39. Oshi dan MD Nabilah di AKB48 : Tomochin, Takamina, Achan, Mariko Shinoda, Otsuko Maeda, Yuki Kashiwagi
  40. Nabilah pernah ikut lomba modeling, mewarnai dan lomba dance
  41. Alat musik favorit Nabilah itu gitar dan drum
  42. Lagu favorit Nabilah dari AKB48 itu river dan beginner
  43. Fashion style Nabilah itu feminim dan sedikit tomboy
  44. Nabilah kalo pergi selalu sama mamanya. kalaupun ga sama mamanya paling sama saudaranya
  45. Nabilah suka semua char di anime Fairy Tail
  46. Nabila suka berenang katanya "enak aja pikiran jd fresh"
  47. Ga terlalu suka baca novel
  48. Nabilah suka baca buku pantun-pantun lucu
  49. Majalah Favoritnya itu Majalah Fashion
  50. Nabilah lebih suka disebut anak kecil tapi orgnya dewasa
  51. Nabilah bukan org Padang tp ada keturunan Padang
  52. Makanan Padang kesukaannya itu Sate Padang
  53. Paling suka main game balap mobil
  54. Nabilah paling ga suka sama org yg ga bisa ngertiin perasaan kita, egois dan ga punya attitude 
  55. Artis Amerika favoritnya itu Elvis Presley
  56. Artis Indonesia favoritnya Agnes Monica
  57. Film Favoritnya Telenovela Dulce Maria Carita de Angel 
  58. Ice cream favoritnya rasa coklat sama vanilla
  59. Nabilah suka banget bunga mawar
  60. Nabilah belum pernah main film, katanya dulu ga suka main film coz harus baca naskah dulu sedangkan dia maunya improve sendiri
  61. Nabilah lebih suka belajar sama temen2 katanya lebih enjoy, bisa tuker pikiran bareng
  62. Nabilah memajang poster semua member AKB48 di dinding kamarnya
  63. Gadget yg selalu dibawanya HP dan Laptop
  64. Nabilah mulai menyukai makanan Jepang semenjak umur 1-2 tahun
  65. Di backstage biasanya Nabilah ngobrol2 trus berdoa sama temen2 JKT48
  66. Nabilah suka banget semua assesoris
  67. Nasehat orang tua Nabilah pas masuk JKT48 : "kalo susah slalu inget untuk tetap semangat jgn gampang menyerah, jgn lupa slalu berpikir positive thinking"
  68. Nabilah itu alergi sama debu di meja, bukan debu di jalan, alergi panas kalo udah keringetan bisa gatel, dan 1 lagi alergi dingin, bisa bikin dia bersin - bersin
  69. Nabilah biasanya bangun pagi jam 5.30 ,, kecuali kalo cape banget bangun jam 6.00 dan kalo ada event bangun jam 3-4 subuh
  70. Nabilah suka banget keju, susu dan coklat,, keju dia paling suka keju kraft single
  71. Nabilah bilang kalo punya uang banyak mau bantu keluarga dan mau ajak semua keluarganya keliling dunia, dan sisanya ditabung untuk masa depannya dan kakak serta adiknya
  72. Ulang tahun Nabilah yg paling special itu waktu ultah ke 9 dan 12 tahun
  73. Nabilah anak ke-2 dari 3 bersaudara, semua saudaranya laki-laki
  74. Umur kakanya Nabilah jalan 18 tahun dan umur adiknya 7 tahun
  75. Paling suka materi pelajaran IPA tentang isolator, konduktor panas dan tentang planet-planet
  76. Nabilah bercita-cita kuliah di Universitas Indonesia ngambil S1 dan untuk S2 nya di luar negeri
  77. Nabilah paling ga suka hewan ular, cicak, kecoa, dan kadal
  78. Nabilah bercita-cita kuliah kedokteran gigi atau kedokteran anak sama kecantikan, tp dia juga bilang entah coz dia mau juga jadi arkeolog atau psikolog
  79. Genre Movie favoritnya Drama dan Horror
  80. Nabilah bisa masak nasi goreng, bakwan, ayam goreng
  81. Nabilah pengen dateng ke restoran yg dibawahnya menara eiffel
  82. Nabilah orangnya humoris seneng banget buat orang tertawa & suka suasana happy
  83. Benda kesayangannya itu boneka, tas, baju, sepatu yg bergambar leopart macan
  84. Kalo kemana-mana suka bawa baju dan sepatu koleksinya
  85. Nabilah suka nonton OVJ karena dia suka ngelawak dan buat orang tertawa
  86. Ditanya ada gak kenangan yang diberikan dari JKT48 buat AKB48 @nabilahJKT48 jawab : "Mungkin sekarang ini aku gak bisa kaih apa2 & tmn2 untuk AKB48 tapi aku seneng dan berterima kasih udah datang ke Indonesia :D Dan udh membuat para fans senang :D , AKB48 dan JKT48 akn slalu berusaha untuk selalu menampilkan yg terbaik"
  87. Kesan @nabilahJKT48 dari member AKB48 : "mereka orangnya lucu2, aku sempet ajarin mereka bahasa Indonesia seperti selamat makan, selamat siang,apa kabar? Kamu lucu dll"
  88. Cerita @nabilahJKT48 soal AKB48 yang datang ke Jakarta : "Seneng , dan mreka tuh ramah2 , mereka sempet ajarin kita dance mereka sabar banget ngajarin kita :) Aku salut bgt sama mreka :D"
  89. Ditanya ada gak keinginan untuk sekolah / menetap di Jepang, @nabilahJKT48 jawab: "mungkin aku pengen nyoba sekolah disana hehe :D"
  90. Ditanya selain Musik & kuliner, yg menarik dari budaya jepang apa? @nabilahJKT48 jawab : "Aku suka baju2 jepang itu unik sepatu2nya juga lucu2"
  91. Suka banget kimono :D
  92. Ditanya mau kemana aja kalau diajak jalan2 sama AKB48 di Jepang, @nabilahJKT48 jawab : "Mau ke Harajuku sama ◦^⌣^◦ Shibuya ´▽`"
  93. Ditanya tempat apa aja yang mau dipromosiin ke AKB48 kalau bisa ajak jalan2 selain TMII, @nabilahJKT48 jawab: "Bnyak sih yang mau aku kasih tau soalnya kan budaya dan seni Indonesia itu kan banyak mungkin aku ingin memperkenalkan banyak hal tentang Indonesia :D"
  94. Dance favoritnya @nabilahJKT48 dari AKB48 yaitu : Bingo , river , begginer :D
  95. Arti dari Namanya : Nabilah = Wanita yg mulia | Ratna = Sebuah bunga | Ayu : Cantik | Azalia = nama sebuah bunga
  96. Ditanya kesan untuk Jpop Fest tahun ini (2012) , @nabilahJKT48 said: "Seneng banget kita bisa melakukan semuanya untuk fans,walaupun kita msih banyak kekurangannya. Tapi kita tetep berusaha untuk melakukan yang terbaik"
  97. Ditanya mama kamu suka nemenin ga tiap ada event? @nabilahJKT48 jwb: tiap ada event slalu pkonya dimana ada aku pasti mama aku slalu ada krn mama aku tuh udh aku anggap kaya mama dan teman yang selalu ada untuk aku
  98. Ditanya mama kamu suka nemenin ga tiap ada event? @nabilahJKT48 jwb: "tiap ada event slalu pkonya dimana ada aku pasti mama aku slalu ada krn mama aku tuh udh aku anggap kaya mama dan teman yang selalu ada untuk aku"
  99. Ditanya ingin jadi presenter musik/berita gak? @nabilahJKT48 jwb : "prnah banget kan dulu pas kecil pgen jd presenter :D"
  100. Ditanya kalau ngomong sama @renaJKT48 pake bahasa apa, @nabilahJKT48 jwb : "pake bahasa inggris :D"
  101. Ditanya gimana peranan public figure yg baik dlm bersikap di masyarakat? @nabilahJKT48 jwb : "ya karena public figure kita harus menampilkan yg trbaik apa lg kita kan idola jd kita tuh hrs mnunjukan bahwa kita tuh idol, Aku si sbenernya suka apa ada nya cuma karena sekarang aku udah jd public figure sekarang udh jadi panutan bagi para fans,menjaga image kita intinya jangan smpe mengecewakan para fans, Bgaimana pun juga kita adalah panutan idola bagi fans"
  102. Ditanya pernah ga merasa beban saat mau UN tp sering latian? @nabilahJKT48 jwb : "prnah tp aku bawa enjoy aja ◦^⌣^◦"
  103. Ditanya pernah ga merasa bete saat liburan sma keluarga trus ada fans minta foto2? @nabilahJKT48 jwb : "ga ada,prnah sih klo ky gtu :)"
  104. Ditnya brp persen kesiapan dlm mnghdpi UN @nabilahJKT48 jwb : persenan bagi aku ga ada pkonya siap ga siap aku hrus siap apapun yg trjadi harus ttap yakin bhwa sgala ssuatu apapun jika kita bawa Dgn hati yg senang enjoy dan slalu positive psti smua nya akan bisa :D selagi kitta bisa ya hrs optimis klo kita tuh emg bner2 bisa utk mnjdi yg trbaik :D
  105. Slain renang & basket, suka olahraga sit up dan push up katanya biar ngencengin lengan :D
  106. Ditnya ingin duet sama siapa, @nabilahJKT48 Pertama aku pgen bangrt sama oku manami (maachan) tapi kalo dia balik ke AKB -_- mudah2an :D
  107. Ditnya kenapa cita2 mau jadi dokter, @nabilahJKT48 jwb : "pengen ngerasain rumah sakit :p, trs menolong org yg sakit supaya mreka bisa sehat:D"
  108. Ditanya kalo udah tercpai go internsional,mau apa? @nabilahJKT48 jawab : "Pertama bahagiain keluargaku, ke-2 pengen ngasih rezeky untuk orang² yg krang mampu"
  109. Ditnya paling suka praktek IPA tentang apa? @nabilahJKT48 jawab : 'yang pling aku suka praktek batu batrai sma kabel trs dismbungin ke lampu tapi lupa nama nya berasa jd teknisi terjago didunia hahaha padahal gampang :)'
  110. Pernah ranking 3 waktu kelas 1 SD
  111. Ditnya paling dekat sama sister grup apa? @nabilahJKT48 jawab : 'Pas aku ke jepang pertama kali aku dket nya sma NMB48 , soalnya kan latihan nari breng sma SDN48, HKT48, NMB48 sma SKE48,Karena aku di belakang nya NMB48 jadi ngbrol sma Miruchan :p mereka gmes bgt sma aku aku juga ga tau padahal cuma beda beberapa tahun sih :p AKB48 juga dekat, waktu itu sempet ngbrol sama takamina:), sama sae-chan, shasihara jg, anggota SDN48 ada tuh waktu itu tp lupa. Sama anggota HKT48 ada kalo ga salah nama pnggilnya anna chan deh
  112. Ditanya mama Nabilah suka gugup ga klo mau perform? @nabilahJKT48 jawab : 'Ga lah kan mama aku udh sring liat aku klo aku lg lomba2 jd ya biasa'
  113. Ditnya gmn tanggapannya soal bakal ada theater buat JKT48? @nabilahJKT48 jwb : 'sneng dan kita juga akan mnampilkan yg trbaik utk para fans'
  114. @nabilahJKT48 said : 'Aku pengen nya trs di JKT48 smp llus SMA klo JKT48 msih trbntuk Pling klo dah graduate aku msih ada di dunia hiburan'
  115. Ditnya prnah naik angkutan umum? @nabilahJKT48 jwb : 'Pernah,yg jrak dkt sm rumah ya naik angkutan umum , tp klo jauh naik mobil pribadi'
  116. Biasanya anak SD minta hadiah dr ortu klo lulus UN & nilai bgs,km mnta apa? @nabilahJKT48 : 'itu mah gmpang deh :p aku stiap hari juga minta'
  117. @nabilahJKT48 said : 'dulu aku suka bgt high heels, waijes,sgla prnak prnik yg dwsa,skrg aku udh jrang mke prnak prnik ky org dewasa soalnya kata fans2 aku kan , aku msih 12 tahun sayang banget kalo dewasa nya kcepetan makanya skrg aku brubah kadang kalo kmna2 pke dress pink , baby doll, yg lucu2 gt sesuai umur aku :) , aku brubah demi mreka & aku jg #peace
  118. Ditnya tanggapannya soal fans dari luar? @nabilahJKT48 jwb : 'yg psti sneng & bangga mski blum prnh liat mreka lgsung tp psti bkal ktmu aku juga bangga negara Indonesia bisa kerja sama antar negara dan bisa menjaga hub baik antar negara'
  119.  said : 'Aku suka brang2 yg lucu2 gtu yg gmbar nya ky tedy bear , hello kitty , angry birds , micky mouse , doraemon' 
  120. Ditnya mata plajaran yg bikin seneng @nabilahJKT48 : 'prnah ky gtu wktu plajaran SBK aku sibuk bgt bkin origami sma menggambar ><'
  121.  : 'Aku brubah krn fans aku mau aku brubah gtu :D Mreka mau aku trlihat anak kcil dan umur 12 thun :D' 
  122. @nabilahJKT48 blg : 'Misalkan ada org yg coment ga enak ttg aku aku juga slalu snyum coz aku slalu nganggap itu hal yang positif :)'
  123. Oshi  said : 'Aku juga sring baca2 kaskus sgala macem ttg aku' 
  124. @nabilahJKT48 : 'kemarin pas aku TO aku lgsg snyum gt krn lcu kmrn2 brcnda canda sma fans trs pngawas ujian nya ngeliatin aku ky aneh gt :p'

No comments:

Post a Comment